Cas Water Park Cikole Pandeglang

Tempat wisata Cikole Pandeglang atau yang lebih dikenal dengan nama Cas water park merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di Banten khususnya Pandeglang karena lokasinya yang strategis. Hal ini karena tempat wisata ini terletak di tengah kota Pandeglang dan dapat anda tempuh sekitar 10 menit dari alun-alun kota. Sehingga tak heran jika tempat rekreasi ini menjadi alternatif pilihan banyak orang khususnya untuk warga Pandeglang dan sekitarnya untuk berekreasi bersama keluarga. Selain itu, tiket untuk masuk kawasan ini pun relatif terjangkau sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat wisata anda bersama keluarga.

Bagi anda yang tertarik untuk melakukan liburan, tempat wisata ini terletak di kelurahan Kadomas, kecamatan Pandeglang, kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat rekreasi yang memadukan wisata alam, berbagai macam permainan modern hingga ke wisata air ini dapat anda nikmati cukup dengan membayar tiket masuk seharga Rp. 20.000 per orang. Selain itu, di tempat ini pun anda dapat melihat aneka flora dan fauna di mana selain dapat menjadi sarana pembelajaran juga dapat menambah wawasan anda. Umumnya tempat wisata ini akan padat dengan pengunjung jika memasuki liburan sekolah.

Cas Water Park Banten

Apabila anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Cas Water Park Cikole Pandeglang ini, dengan tiket masuk saja anda sudah akan mendapatkan berbagai fasilitas, diantaranya:

1. 4 jenis kolam renang yaitu untuk kolam dewasa, kolam remaja, kolam balita dan juga kolam anak-anak.
2. Taman satwa di mana di tempat ini anda dapat melihat aneka satwa khas Indonesia
3. Gedung pertemuan dalam
4. Saung atau gazebo sebagai tempat untuk beristirahat anda dan keluarga
5. Taman bermain dan track untuk melakukan jogging
6. Beberapa permainan rintangan

Nah, jika anda belum juga puas dengan beberapa wahana di atas, anda dapat membeli tiket terusan untuk masing-masing wahana yang ditawarkan. Berikut beberapa wahana dan juga tiket yang harus anda beli jika ingin masuk dan menikmatinya, yaitu:

1. Wahana kolam ombak dengan harga tiket Rp. 10.000,-
2. Wahana kolam bola dengan harga tiket Rp. 5.000,-
3. Wahana motor ATV dengan harga tiket Rp. 10.000,-
4. Wahana becak mini dengan harga tiket Rp. 5.000,-
5. Wahana sepeda layang dengan harga tiket Rp. 10.000,-
6. Wahana arung jeram dengan harga tiket Rp. 10.000,-
7. Wahana outbond dan flying fox dengan harga tiket Rp. 20.000,-

Dan masih banyak lagi wahana yang dapat anda nikmati dengan membeli tiket terusan dengan masing-masing harga yang sudah ditentukan.

Kolam Anak Cas Water Park

Selain berbagai wahana tersebut, mengenai fasilitas penunjang pun anda tidak perlu ragu lagi karena di tempat wisata Cas Water Park Cikole Pandeglang ini menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membuat liburan anda lebih menyenangkan. Di tempat ini disediakan lahan parkir yang luas, sehingga dapat digunakan untuk parkir bus, truk, mobil dan juga sepeda motor dengan jumlah yang memadai. Selain itu, di tempat ini pun disediakan loker sebagai tempat barang bawaan anda. Jumlah kamar mandi yang memadai sebagai tempat anda ganti baju dan juga mandi, pusat informasi, posko kesehatan dan juga mushola. Anda pun tidak perlu bingung jika perut sudah mulai lapar, karena di tempat wisata ini juga terdapat kantin yang menjajakan aneka makanan sehingga jika anda tidak membawa bekal pun, tak perlu keluar dari area wisata ini untuk mencari makan.

Nah, itulah uraian yang dapat saya berikan mengenai tempat wisata Cas Water Park di Cikole Pandeglang. Semoga dapat membantu anda terutama bagi anda yang berencana liburan ke daerah Pandeglang Banten.

0 comments:

Post a Comment